Home » » Penampilan Angie Blaire Panggung JFW 2014

Penampilan Angie Blaire Panggung JFW 2014

Written By Admin on Rabu, 06 November 2013 | 10.00

Perempuan adalah sosok yang tangguh dan tidak takut akan apapun juga. Apakah Anda sebagai perempuan merasa seperti itu Ladies? Meskipun tangguh dan tidak takut apapun, tetapi perempuan tetap sosok yang anggun dan cantik. Oleh karena itu, salah satu desainer mode Indonesia Angie Blaire menumpahkannya ke dalam bentuk coretan ringan berupa sketsa yang kemudian menjadi nyata dalam karya-karyanya. Fearless, adalah tema yang diangkat Angie Blaire untuk mengisi kemeriahan JFW 2014. Fearless lahir dari pengalaman pribadi Angie bepergian ke berbagai macam tempat wisata tanpa takut, baik itu dalam dan luar negeri. Angie tidak merasa takut meski terkadang ia pergi seorang diri dan menapakkan kaki di daerah yang baru ia kunjungi. Dan kemeriahan Karapan Sapi dari Madura menjadi hal yang menginspirasinya dalam menghasilkan karya-karya cantik yang ditampilkan malam tadi di panggung JFW 2014.

Warna-warna meriah saat pesta perayaan karapan sapi diambil oleh Angie untuk dijadikan inspirasi utama dalam koleksinya. Anda akan banyak melihat warna-warna berani seperti merah, biru, jingga dan hijau yang memiliki arti masing-masing pada koleksi Fearless.

Dipadukan dengan warna kuning, hitam dan cokelat, warna-warna tersebut memberikan sentuhan kuat dalam sebuah pernyataan mode. Untuk desain pakaiannya sendiri, classic but sassy, ladylike but rebellious yang merupakan ciri khas garis rancang Angie Blaire tetap mendominasi. “karena labelku Blaire by Angie Blaire memang ditujukan untuk perempuan-perempuan modern yang tangguh dan berani berekspresi dalam desain dan warna. Juga berani tampil beda pada penampilannya”, begitu jawab Angie saat ditanya.

Sementara untuk siluetnya, New Look of 50’s era menjadi acuan Angie. Sehingga aksen yang cantik dalam lekuk tubuh perempuan dapat dilihat juga pada show ini. Sementara untuk pilihan bahan, kali ini Angie menjatuhkan pilihan pada tulle, satin, duchess silk dan chiffon disandingkan dengan original print. “Apa yang aku tampilkan untuk koleksi ini bukan hanya semata-mata karena kemampuanku sebagai seorang desainer, tapi juga sebagai illustrator dari printing, tanpa melupakan karakter Blaire”, begitu Angie menambahkan tentang Fearless.

Wah, kreatif sekali ya Ladies. Ternyata inspirasi bisa didapatkan dari mana saja.

0 komentar:

Posting Komentar